Thursday, May 26, 2016

SERI TERBARU DARI IPHONE 7

Dari th. ke th. senantiasa ada saja inovasi paling baru dari perusahaan raksasa di bagian gadget yang satu ini. Belum lama ini banyak berita mengedar bila ada info tentang seri iPhone terbaru kembsli hsdir didunia maya. Spesifikasi paduan pada Apple iPhone 7 dengan 7 Plus. Terdengar berita bila iPhone 7 dijelaskan ukurannya semakin besar, serta akan disematkan mempunyai daya baterai serta memory yang besar.
Kalau apa yg diberitakan benar sebenarnya, posisi iPhone 6s yang sampai kini adalah lini iPhone yang dibekali baterai terbesar dayanya akan tergeserkan.

Dikabarkan bila iPhone 6s Plus mempunyai baterai 2750mAH atau lebih kurang 13 % lebih kecil daripada isu daya baterai iPhone 7 yaitu 3100mAH.
Tidak cuma itu saja, selain dibekali baterai yang sangat besar dayanya, untuk memory internal iPhone 7 juga ditulis semakin naik. Terlebih dulu memeiliki daya taruh 128GB bakal ada versus 256GB.

Seperti dilaporkan sebagian media, Selasa (5/1/2016), bila Apple masihlah belum ingin memberi pendapat apa pun tentang berita burung masalah flagship generasi setelah itu dari iPhone 6s serta 6s Plus itu.

Sesungguhnya isu tentang spesifikasi lain yang awal berkembang salah satunya yaitu kalau smartphone ini sudah mempunyai tehnologi anti air atau yang kerap sisebut dengan self-healing elastomer. Tehnologi ini dapat menahan air masuk ke komponen internal hp. Konektor USB Tipe C, kekuatan pengisian daya nirkabel, konfigurasi dua kamera, monitor AMOLED, dan pemindai sidik jari segera di monitor perangkat yaitu sebagian keunggulan dari iPhone 7c ini. Satu lagi isu yang menyampaikan mengenai iPhone 7c ini yakni iPhone 7 akan memakai monitor lengkung dan tidak akan sediakan lubang headphone jack.

Meskipun berbagai macam isu yang mengedar, Apple sampai sekarang ini tak ada kepastian tepatnya kapan launching iPhone 7. Saat ini Apple dijelaskan tengah mempersiapkan peluncuran iPhone 7c di bln. April mendatang.

Kita sudah mengetahui bila Apple perusahaan raksasa di bagian gadget, senantiasa mempunyai inovasi paling baru yang membekali semuanya garapan product iPhonenya. Generasi setelah itu yang bakal kembali mengusung monitor mempunyai ukuran 4 inci adalah versus “ mini” dari smartphone Apple adalah iPhone 7c.

Berdasar pada isu yang beredar dari ikhtisar sebagian media gadget menyampaikan bila perangkat itu bakal di luncurkan di bln. Maret mendatang. Info ini bersumber dari bocoransebuah slide presentasi yang di sampaikan oleh operator raksasa di Negeri Gorden Bambu, China Mobile.

Di bln. Maret mendatang, Apple diprediksikan akan bikin acara spesial buat meluncurkan jam pandai Apple Watch 2. Nah, pada acara berikut, iPhone 7c yang sebagian waku terlebih dulu dimaksud iphone 6c, dijadwalkan bakal ikut serta nampak dalam even ini.

iPhone 7c mempunyai sebagian keunggulan dari beberapa pemula Apple terlebih dulu. Tidak cuma monitor yang ukurannya mini yaitu 4 inci, iPhone 7c diprediksikan bakal di dukung oleh processor Apple A9, ikut juga gestur 3D Touch, tak ketinggal juga kamera 8 megapixel dan 1, 2 megapixel sama dengan iPhone 5s.

Agan tak perlu cemas tentang harga iPhone 7c. Harga nya disangka bakal begitu terjangkau daripada iPhone 7 versus “reguler” yakni di kisaran 400 hingga 500 dollar AS. Jadi, lebih kurang seperti jenis “ murah” iPhone 5c.

Mendengar isu yang belum terang kebenaran serta kepastiannya saja, telah bikin pengagum iPhone yang telah lama menunggu feature paling baru yang semakin bagus lagi dari beberapa pendahulu iPhone. Seperti memiliki baterai kemampuan besar serta memory yang besar juga. RAM 3 GB dan feature Touch ID yang dipasang pada permukaan monitor, dikabarkan bakal mensupport iPhone 7 ini.

Tetapi, walau sebagian feature nomer satu yang membekali iPhone 7, daya baterai sebesar itu tidak akan memepengaruhi yang lain. Di laporkan kembali bila ada peluang kalau Aplle akan menyodorkan empat pilihan daya memory buat iPhone 7 ini.

Baca juga : Harga iPhone 7 Terbaru

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home